﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯Easy Install Instructions:﷯﷯﷯1. Copy the Code﷯﷯2. Log in to your Blogger account
and go to "Manage Layout" from the Blogger Dashboard﷯﷯3. Click on the "Edit HTML" tab.﷯﷯4. Delete the code already in the "Edit Template" box and paste the new code in.﷯﷯5. Click "Save Template" CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS ?

Friday, April 17, 2009

kebegoan saat problema hidup gw selese... ukh~

yak.. gw sukses berbuat suatu kebegoan lage ne ari..
sebenernya sih ga terlalu bego2 amat
cuma sebuah kegoblokan akibat kurangnya perhatian...
eghh...

jadi begini ceritana....
setelah pulang les,,(sekitar je 5an gtuh) gw pergi ke 3store..
dalam rangka mengurus kegoblokan kartu 3 gw yg stuck, ga bisa sms sana sini, ga bisa kece2an tilpun2an...
daaann... stelah beberapa menit... akhrna kelar juga tuh urusan..

sebelom gw diturunin di depan 3store,, bokap gw bilang: "ntar kalo udah selesai, miscal aja. terus nyebrang nyampe di depan jco... ntar papi jemput.." (bokap gw mo beli sesuatu di hibrida)

okeh..
gw menginyakan...

nah nah nah.. inilah awal dari kebegoan seorang dian marthatiar...
lo tau kan garis2 warna putih yg ada di dpn mkg?? (bukan zebra cross) yg sebagai pengganti polisi tidur itu lhoo..
ahaha...
nah,, gw NUNGGU n mao nyebrang di situ (dan pas gw nunggu,, ada bapak2 najonk naek motor mengedipkan sebelah matanya pada gw dan menjulurkan lidah. UEK BGD SUMPAH!)..
padahal gak jauh dari situ,, ada zebra cross... behh.. pas gw nyampe di ujung jalan yg gw seberangin itu,, gw baru nyadar,, yg gw seberangin bkn zebra cross... gaaahhh..
gw ini warga masyarakat yg tidak perhatina padahal udah ada pelang tulisan : MENYEBERANG DISINI...
ya sudlah ya.. gw mao melupakannya saja...
hix"...

0 comments: