﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯Easy Install Instructions:﷯﷯﷯1. Copy the Code﷯﷯2. Log in to your Blogger account
and go to "Manage Layout" from the Blogger Dashboard﷯﷯3. Click on the "Edit HTML" tab.﷯﷯4. Delete the code already in the "Edit Template" box and paste the new code in.﷯﷯5. Click "Save Template" CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS ?

Friday, April 24, 2009

Future...

I can almost see it
That dream I’m dreaming but
There’s a voice inside my head sayin,
You’ll never reach it,
Every step I’m taking,
Every move I make feels
Lost with no direction
My faith is shaking but I
I gotta keep trying
Gotta keep my head held high

--The Climb - Miley Cyrus


weh... ini lagu bener" menginspirasi gw... menurut gw.. kejadian seperti di atas (kok kek soal ulg ya?? loh??!!) konkrit bgd sama kehidupan kita... walopun dah sering bgd org bilang: "LO TUH HARUS OPTIMIS"... tapi kenyataannya kita gak bisa berpikir 100% optimis... kalo menurut gw itu karena di dalam diri setiap manusia udah ada "default setting" dari sononya untuk ada pikiran negatif...
tapi yg gw ingin tanyakan: "pikiran negatif tuh sama gak sih sama bad feeling?"

gak jarang kan lo menghadapi swt hal terus lo berkata dalam hati: "this is not gonna be alright..."
nah itu bad feelin ato pikiran negatif??

jujur aja ampe sekarang,,gw masih sering bgd berpikir negatif...
masa sekonyong" gw mikir gini: "gw nikah gak ya nanti??"
hahaha... silly, emank... tapi masa sih lo gak pernah berpikir macam" kek gtu??
smw org bilang : "pastilah... semua orang jga bakal nikah.."
tapi lo baca ga sih kalo di alkitab tuh ada ayat yg mengatakan bahwa memang ada orang yg tidak dapat kawin karena memang dilahirkan dari rahim ibunya seperti itu??
gw jadi takut tau ga sii... soalnya gw masi mao punya keturunan nihh..
secara gw anak tunggal,,masa gw ga nerusin garis keluarga gw?? hahaha...
tapi gw berharap yang terbaik... hahhaha~~~ ^^

gw penasaran abis... soulmate gw tuh kek apa,,orang mana,, sekarang dy kek gmn,,baek apa kagak.... jaahh... ga ada abis"nya klo ngomongin soal kemungkinan" di masa depan..

ayo share ama gw.. apa sih yg lu takutin di masa mendatang???
hwhw~~~~

ciao!~^^

0 comments: