﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯Easy Install Instructions:﷯﷯﷯1. Copy the Code﷯﷯2. Log in to your Blogger account
and go to "Manage Layout" from the Blogger Dashboard﷯﷯3. Click on the "Edit HTML" tab.﷯﷯4. Delete the code already in the "Edit Template" box and paste the new code in.﷯﷯5. Click "Save Template" CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS ?

Monday, March 30, 2009

yay!

akhirnya ya setelah berabad" layout blog gw bisa jga diganti...
sintink dah nyoba berpuluh" kali tapi gagal. akhirna skrg bsa jga
yah walopun agak" norak gtu si..
tpi it's okay lah yahh..
wkwkw

sekarang gw telah mlewati fase kritis masa pembagian raport.
oh. mai. gad...
gw merah 7~~~~ baca: tujuuuuhhh~~~
tapi it's okay lah ya.. nilai 9 gw jga ada tujuh...
hahahhaa *belagu mode:on*
tapi gw jga ikut prihatin dengan kawan" gw yang sampai sekarang masih dalam tahap "mind healing"... hahah
contoh Ruben...
dy itu kesian sekali...
masa sampe ga boleh maen inet???
gw jga ikut sensi ama nyokapnya.. TANYA KENAPA?
karena dy jadi gak bisa liat blog gw yang telah diperbaharui...
wkwkk..
(ben, liat blog gw yaa,,,tlah kurubah sesuai dengan saranmu,,, yang katanya "Blog lo itu simpel banget sih, D??"
hahah,...

hare ini ada kejadian apa ya???
erngg,,,
oie,, si cathlyn (again)
adugh... gw males nulisna.. gw kasi link ke notes dy aja ya..
hahahha
CathLyn Vania's Facebook Notes
*malas mode: on*

ciao^^!

0 comments: