﷯ ﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯﷯ ﷯﷯﷯﷯Easy Install Instructions:﷯﷯﷯1. Copy the Code﷯﷯2. Log in to your Blogger account
and go to "Manage Layout" from the Blogger Dashboard﷯﷯3. Click on the "Edit HTML" tab.﷯﷯4. Delete the code already in the "Edit Template" box and paste the new code in.﷯﷯5. Click "Save Template" CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS ?

Thursday, March 5, 2009

beehh~~

malam"...

ahhh~~ besok gw akan facial
jerawat2 ini akan dipencet2in ampe bonyok~~
merah2 parah lah muka gw~~
tapi gpp... nantinya jerawat gw akan hilang dengan perlahan *yiey!*

menderita abis jadi org berjerawat!
kenapa? karena SAKIT NAJONK!!

kalo dipikir2,,gw senenk gw mens setiap bulannya (ini berarti gw normal,,bisa punya anak...^^)
tapi yg nyebelinnya,,semenjak gw mens,,gw jadi berjerawat..dokter berkata sama nyokap gw :"bu,anak ibu mengalami kelainan hormon..." Bagi gw ini kayak si dokter bilang : "bu, anak ibu kena kanker,,umurnya tinggal 1 bulan lagi.." abis itu s dokter menjelaskan scr panjang lebar mengapa gw mengalami kelainan hormon ampe muncrat2 gejehh~~ bahhh~~
oh.mai.gad...
urgghh~~
stressss!!!

berbahagialah elo2 yg gak jerawatann~~

oh iya,,tadi gw sempet search di i-net,.biar jerawat cepet kempes: KASI ES BATUU~~
wakakakkk~~
ternyata sebongkah air yg membeku dan murah harganya itu dapat menjadi obatt~~
senank lho gw...
wkwkw
gw akan mencobanya~~
hwhwhw~~~~

ciao^^

1 comments:

Bluez Bekztra said...

lucu cerita yang ini...haha
cuma blog lo....again..terlalu polos!please diganti atau diubah2 dikit....selamat deh,yang bakal facial..siap2 nangis lo dipencet2 mukanya....